^^

^^

Salam Silaturrahim

Orang-orang bertanya,

Siapakah saya ??

Decak kagum, Seonggok pujian, terus mampir di Sudut jendela hati saya yang gersang.

Hah, andai mereka tau aib-aib saya..

Segala puji bagi Allah yang Maha Menutupi aib hamba-Nya..

Saya yakin, jika tidak seperti itu adanya,
Semua makhluk tak akan sudi menoleh bahkan bertanya siapakah saya..

Memang selain-Nya tidak ada yang pantas saya jadikan tempat bergantung..

Enyahlah..
 menjauhlah semua rasa..

Sampai pada batas limit rasa yang secuil tersisa..

Saya sangat berharap rasa itu adalah rasa salah..
Rasa yang timbul karena ada dosa..

Serta harapku rasa itu,
Dapat menjadi alarm, pengingat akan waktuku yang semakin hari semakin dekat..

Jawabku ya ini..
Allahu Rabbi,
Dia Pemberi Inspirasi..

0 komentar:

Posting Komentar