^^

^^

Aku ini Seorang Autis



Ya, Aku seorang Autis, Kalian tidak percaya?

Baiklah akan aku jelaskan.

Aku terkadang asyik dengan pikiranku sendiri. Di benakku, berkumpul kepingan kenangan-kenangan atau ide ide tulisan yang  akan aku keluarkan nantinya melalui tulisan, yang akan aku goreskan melalui kata-kata.
Saat itulah, aku asyik bermain dengan pikiranku dan merasa sendiri di waktu ramai.

Teman-temanku kerap kali protes padaku, bahkan tak jarang mereka mengingatkanku agar fokus dengan mereka ketika mereka sedang berbicara.

Aku jadi tak enak, aku merasa tidak bisa menghargai pembicaraan mereka.

Padahal aku ingin sekali membuat mereka senang, tapi penyakitku satu ini, tidak bisa dibuang secara spontan. Aku bisa membuat wajahku seakan-akan aku sedang menyimak pembicaraan mereka, tapi didalam pikiranku sedang bermain sebuah klip yang aku merasa harus mengingatnya untuk tulisanku.


Apa semua penulis sepertiku ??

Sungguh aku bingung.


*Maafkan aku..
aku belum bisa menjadi seorang pendengar yang baik bagi kalian, aku juga belum bisa menjadi teman yang baik, karena aku sering mengecewakan kalian dengan sifat cuekku.


Ya Allah, bantu aku merubahnya..
Bantu aku menghilangkan" ke-Autis-an" ku


Agar tidak ada lagi hati yang kecewa dan terluka karena sikapku..
Bantu aku ya Allah..
Aamiin

1 komentar:

carmine mengatakan...

hha, emang sring gitu klo dpt ide bgs..
klo bs tulis dlu inti idenya, trus fokus lg ma pmbicaraan, kasian kwnnya d diemin :p
*tp g musah jg sih.. <---sama aja, xD

n g cuma penulis, org2 yg suka ngayal ato kena sindrom (lupa apa namanya) yg susah unt fokus lama juga bakal gitu :)

Posting Komentar